Tips Memilih T Shirt Distro yang Baik (PART 1)

DISTRO CLOTH

Hi, Onezero Lovers kali ini onezero ingin berbagi tips untuk memilih Distro Cloth dengan kualitas terbaik untuk onelove semua. yuk di simak artikelnya.

Distro cloth kini sudah bukan barang baru lagi, khususnya bagi para remaja. Distro sendiri merupakan singkatan dari distribution store atau distribution outlet. Distro menjadi salah satu tempat yang menyediakan beragam koleksi apik baik kaos, t shirt, atau barang lain bermerk clothing company lokal yang sangat khas karena diproduksi sendiri. Dewasa ini pun distro mengalami perkembangan pesat. Pemasaran juga sudah canggih yakni dengan memanfaatkan teknologi internet sehingga memudahkan siapa saja untuk memesan secara mudah dan praktis.
Ada banyak jenis dan model menarik ditawarkan. Setiap produk tersebut memiliki ciri khas desain tersendiri yang lain daripada lainnya. Tidak heran bila produk distro sering dibandrol dengan harga yang cukup tinggi dibanding lainnya. Namun, ada satu hal yang perlu menjadi catatan. Tidak semua t shirt atau produk distro cocok untuk setiap orang. Jadi bila suatu model Distro Cloth cocok untuk seseorang belum tentu cocok untuk Anda. Jadi selektif dalam memilih ya.

MEMILIH DISTRO CLOTH
Anda ingin membeli t-shirt yang baik? Tidak perlu bingung. Berikut diberikan beberapa tips memilih t shirt yang baik dan cocok dengan Anda:

    1.  Pilih Sesuai Selera
Untuk memilih Distro Cloth yang baik tentunya harus dipilih sesuai selera. Tujuannya tidak lain supaya Anda bisa tampil percaya diri dan bangga saat menggunakannya. Jadi hindari membeli t shirt hanya karena sedang trend atau banyak peminat. Tetap jadilah diri sendiri dengan memilih t shirt yang pas dengan selera sendiri.

    2.  Pastikan T Shirt Nyaman dan HarganyaTerjangkau
Selain harus sesuai selera, t shirt yang Anda beli pastinya juga harus nyaman dipakai. Kenyamanan ini pun penting untuk menjadi pertimbangan supaya t shirt tidak sekedar di simpan di lemari karena enggan memakai. Kenyamanan ini meliputi kain yang lembut, tidak panas, menyerap keringat, dan tidak kaku. Adapun pertimbangan selanjutnya pastikan pula harga t shirt terjangkau dan tidak membuat kantong tipis.

    3. Cermati Detil T Shirt
Sebelum membeli Distro Cloth ingat untuk mencermati detil t shirt tersebut. Jadi melihat sepintas saja belum cukup. Perhatikan dengan benar detil t shirt yang akan Anda beli. Beberapa detil yang dimaksud meliputi pola, warna, jahitan, dan lainnya. Jangan karena harga miring Anda langsung tergoda sehingga lupa mencermati detil t shirt. Teliti sebelum membeli baik untuk kepuasan Anda.

    4. Hindari Konsumtif
Hindari bersifat konsumtif. Mungkin harga tshirt yang hemat membuat Anda sempat tergoda, sehingga terasa sayang jika melewatkannya. Terlebih karena merasa desain t shirt cukup unik. Belanja t shirt boleh-boleh saja, tetapi tetap bijak dan tidak belanja secara berlebihan. Pilih t shirt dengan tetap mempertimbangkan skala prioritas.

Demikian beberapa tips memilih Distro Cloth yang baik dan cocok untuk Anda. Ingat selektif memilih sebelum membeli menjadi jaminan untuk kepuasan Anda. Tidak perlu sungkan karena teliti sebelum membeli sudah menjadi satu hak tersendiri bagi calon pembeli. Sekian dan selamat berbelanja. 
#KualitasOutletHargaPasDiDompet

Sumber : www.ibexdistro.com


0 comments:

Terimakasih sudah mengunjungi Onezero Cloth.