Onezero Owner

Hi, Aganista. terimakasih sudah singgah dan melihat lihat outlet online (Outline) sederhana kami. Kenalkan nama saya Muhammad Syahid alias Faris El mumtazain kalo di Facebook. Saya Owner sekaligus pemilik dari Onezero Cloth. Punya hobi berpetualang, berenang, badminton, dan Design. kalo dah di depan laptop ngerjain Design bisa setahun dua tahun ga tidur tidur Hahahahah....., Allhamdulillah sudah mendapatkan banyak Project design dalam hobi design ini.

Mulai dari project perorangan, kakak, tetangga, saudara, lembaga pendidikan, sekolah, perusahaan sampai perguruan tinggi juga di borong yang penting halal. Untuk saat ini saya sebagai seorang laboran Database di STMIK Bani Saleh yang sedang Go Internasional setelah melakukan sidang skripsi di negara yang mendapat julukan "Pearl of Asia" King of Cambodia dan lulus dengan Sangat Memuaskan di National Polytechic Institute of Cambodia (NPIC). Ilmu Survival mandiri saya di Luar negerilah yang membuat saya mengambil peluang bisnis ini sepulang dari kamboja.

Aganista ga usah khawatir, ga ada tipa tipu dalam bisnis saya ini DI JAMIN !!. Lebih baik untuk sedikit berkah dan di sukai pelanggan. dari pada untung tinggi hasil menipu orang lain. Mulai dari design, produksi, packaging dan pengiriman saya lakukan sendiri  alias single fighter untuk mencapai kepuasan pelanggan saya. Mohon maaf sebelumnya jika respon yang aganista terima terpending di tengah kesibukan saya sebagai seorang laboran.

Terakhir, saya ucapkan terima kasih banyak telah mempercayakan nilai seni t-shirt aganista semua kepada Onezero Cloth. kami selalu berusaha dan melakukan perbaikan dari setiap langkah kami untuk menjadi salah satu Brand Indonesia yang mendunia dan Go, Internasional. tetap terhubunglah dengan kami. karena banyak kejutan gila dan gokil di setiap event yang kami adakan.


Best Regrads


Muhammad Syahid
(Onezero Owner)

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

More Information :

Mobile : +62 856 764 9094
SMS : +62856 764 9094
Whatsapp : +855 96 43 99 181 (Cambodia Number)
Id Line :  muhammad.syahid
Pin BBM : 7F54E75
Facebook : https://www.facebook.com/faris.elmumtazain
Twitter : https://twitter.com/themumtazain
Google+ : Onezero Cloth
Webblog : http://themumtazain.blogspot.com/
Yahoo : muhammad_syahid90@yahoo.com (Public)
Gmail : onezerocloth@gmail.com (Businness)

2 comments:

  1. Masa kita pembaca dibilang nista :(..., ok btw... tap blognya keren, gw kenal sahid di PP kamboja, anaknya asik, easy going enak di ajak ngobrol, suka bcanda dan tentunya rajin ibadah. Semoga sukses buat bisnisnya Sahid skr, juga semoga hobi travelingnya terpenuhi, sebelum Nikah, kalo dah pasti repot juga naik gunung sambil gendong baby :)..., Ok good luck bro.

    ReplyDelete
  2. ^_^ makasih mas junedi dah kasih koment untuk onezero. Heheheh... makasih juga untuk saran-nya yang sangat keren. akan saya perbaiki untuk yang lebih baik. Saya kenal mas Junedi di Phnom Penh (PP), Kamboja. Mas junaedi ini orang nya asik banget kalo ngobrol, baik, jago foto juga lulusan dari National Geographic kali yach.. Heheheh.. Salam buat keluarga besar di kamboja yach mas... sukses terus untuk pekerjaanya. Di Iraq udah.. Australia udah... Kamboja Udah... besok dimana lagi nih.. Heheheh

    ReplyDelete

Terimakasih sudah mengunjungi Onezero Cloth.