About Onezero Cloth


Selamat Datang di Onezero Cloth. Kaos Pre-Order bertema ilmu komputer dan universitas dengan sistem penjualan tegila dan tergokil pertama di dunia. terinspirasi dari kegiatan harian kampus yang aneh di semester awal hingga akhir dan semakin banyaknya mahasiswa peminat komputer di berbagai pelosok kampus Negeri, Swasta dan Luar Negeri. menggerakan insting seorang mahasiswa yang pernah berburu ilmu komputer hingga sidang skripsi di negara dengan julukan "Pearl of Asia" Cambodia.

Onezero Cloth adalah pemain baru di dunia t-shirt ini. yang siap menggemparkan dunia per-t-shirt-an di indonesia bahkan dunia. Kami sangat yakin bahwa suatu saat nanti Onezero Cloth akan mendunia mewakili t-shirt indonesia di kancah international. Kami selalu memperluas koneksi dan link kami di berbagai negara tetangga seperti  Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, China, South Korea , Jepang, Amerika serikat, Mesir, dan Jordan. dan juga memperluas jangkauan produk lainya di bidang industri kreatif. 


Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang prima, maximal dengan kualitas yang terbaik untuk para costumer kami. dengan memberikan banyak kejutan gokil dan gila di setiap event kami. Produk kami menggunakan bahan kaos cotton combed  20s, 24s, dan  30s. kaos standard distro dan outlet outlet terkenal di indonesia. Apakah transaksi di Onezero Cloth aman ? Kami pastikan bahwa belanja di OnezeroCloth aman. apabila Onezero terbukti melakukan penipuan dan kecurangan. kami siap bertanggung jawab dengan cara kekeluargaan. 

Terakhir, kami ingin menekankan bahwa kami lebih dari sekedar salah satu toko online biasa. misi sosial dan kemanusiaan akan selalu kami ingat untuk pentingnya saling berbagi dengan sesama. Tetaplah terhubung dengan kami dan dapatkan promo gokil dan gila di setiap event-nya.


Best Regard


Muhammad Syahid

(Owner Onezero Cloth)
from zero we start !

0 comments:

Terimakasih sudah mengunjungi Onezero Cloth.